Posted by : Unknown Jumat, 20 Desember 2013

Kabar tentang Manchester United.


United menelan kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir di kandang sendiri, namun mereka berhasil bangkit dan meraih hasil apik di tiga laga berikutnya pada semua ajang kompetisi, termasuk kemenangan 2-0 atas Stoke di Capital One Cup tengah pekan kemarin.
Dalam laga terakhirnya di liga, anak asuh David Moyes pun mendapatkan momentum berharga setelah menang telak 3-0 di kandang Aston Villa pekan lalu. Dan momentum kemenangan inilah yang akan mereka jaga saat The Hammers menyambangi Theatre of Dreams.
Pasukan Sam Allardyce sendiri tidak dalam kondisi bagus setelah mengecap empat kekalahan dalam enam laga terakhirnya dan kini tergelincir ke posisi 17 klasemen Premier League. Namun kemenangan derby 2-1 atas Tottenham di Capital One Cup tengah pekan kemarin bisa mendongkrak moral mereka.
Wayne Rooney yang absen lawan Stoke masih diragukan tampil karena cedera kunci paha, namun diperkirakan bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi laga ini. Sementara kondisi kapten Nemanja Vidic pun dilaporkan mendekati kepulihan penuh.
Sementara di kubu tamu, penyerang yang menentukan kemenangan West Ham di White Hart Lane, Modibo Maiga kemungkinan akan kembali dipercaya di lini depan, sedangkan kapten Kevin Nolan masih akan absen kare

{ 1 komentar... read them below or add one }

Diberdayakan oleh Blogger.
Welcome to My Blog

- Copyright © Anime dan Info terkeren -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -